UNSUR Raih Penghargaan PTS Sudah Membentuk Tim SATGAS PPKS
9 December 2023 10:38 AM
UNSUR Raih Penghargaan PTS Sudah Membentuk Tim SATGAS PPKS
Bagikan halaman ini :
PENGHARGAAN: UNSUR Raih Penghargaan PTS Sudah Membentuk Tim SATGAS PPKS.(Foto:Dok LPPM Unsur)
UNSUR.ac.id-Universitas Suryakancana (UNSUR) menjadi salah satu perguruan tinggi di Jawa Barat yang sudah membentuk Tim Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV (LLDIKTI) Jawa Barat.
Maka Universitas Suryakancana (UNSUR) mendapat penghargaan sebagai salah satu perguruan tinggi di Jawa Barat yang sudah membentuk Tim Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) tersebut.
"Penghargaan yang diterima UNSUR merupakan penghargaan yang diberikan kepada PTS yang sudah membentuk Tim SATGAS PPKS sesuai dengan Permendikbud Nomor 30 tahun 2021," kata Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Suryakancana Dr dr Trini Handayani SH MH.
Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Suryakancana Dr dr Trini Handayani SH MH juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada Tim PPKS UNSUR. 
"Terima kasih kepada tim PPKS, dari panitia umum, panitia seleksi dan pihak yang telah membantu sehingga UNSUR mendapat penghargaan ini," ungkap Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Suryakancana Dr dr Trini Handayani SH MH.
Sebelumnya LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dalam suratnya dan sosialisasi pembentukan Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) dalam rangka pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di lingkungan perguruan tinggi.
LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat telah melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Tim Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) pada Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV.
"Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang Ketua Satgas PPKS (bagi yang sudah memiliki) atau 1 (satu) orang yang akan diproyeksikan atau ditetapkan menjadi Ketua Satgas PPKS di perguruan tinggi Saudara untuk mengikuti kegiatan tersebut" tulis surat LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat yang diselenggarakan pada Jumat, 27 Oktober 2023 lalu di Gedung Diklat LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat 
Jalan Jatinangor Sumedang.***
Bagikan halaman ini :