BAKAL ADA FOOD COURT DI UNSUR

BAKAL ADA FOOD COURT DI UNSUR

PASIR GEDE-Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur terus menambah fasilitas untuk kenyamanan pelaksanaan pendidikan. Salah satu yang kini tengah dibangun adalah kantin dan cafe (food court) di lokasi yang dinilai sangat strategis.
Perluasan sarana itu menambah tempat yang nyaman untuk para mahasiswa, setelah sebelumnya sudah dibangun air mancur, wifi corner, wall climbing, lapangan futsal, mini soccer dan kini yang tengah dibangun food court.
"Kami terus menambah fasilitas untuk mahasiswa, tamu dan masyarakat yang ingin ke UNSUR, kini kita tengah membangun fasilitas pendukung berupa food court, jadi silahkan nanti bisa menikmati fasilitas ini," kata Rektor UNSUR Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH., MH., S.pN pada satu kesempatan acara beberapa waktu lalu.
Lokasi food court sendiri berada di lokasi sangat strategis dan dipastikan membuat nyaman para mahasiswa dan masyarakat yang hanya sekadar ingin menikmati makan. "Lokasinya di tebing yang tengah dibangun dengan terasering, dan pemandangan dari bukit ketinggian yang mana UNSUR memiliki lahan seperti itu, dipastikan bagi yang makan di food court pasti nyaman," terang Wakil Rektor II Hj. Mia Amalia,SH., MH.
Selain itu UNSUR juga kini tengah menata lokasi pembuangan sampah, renovasi masjid Baiturrahman, pemeliharaan sarana aliran air di lingkungan kampus dan renovasi Fakultas Hukum. "Fasilitas lain berupa pembangunan sarana dan prasarana akademik juga tengah dalam pembangunan," tambah WR 2.(tim)