Rektor Monev KKN KWU 2019

Rektor Monev KKN KWU 2019

PASIR GEDE-Rektor Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur Prof Dr H Dwidja Priyatno, SH, MH, Sp.N melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke tiga kecamatan lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Kewirausahaan (KKN-KWU) Angkatan 18 tahun 2019.
Monev didampingi Kabiro Kemahasiswaan dan staf Rektorat Unsur, kunjungan ke setiap Posko diterima para Dosen Pendamping Lapangan (DPL) dan melakukan perbincangan untuk mengetahui bagaimana kondisi peserta KKN dan realisasi program di lapangan. "Kita pantau kegiatan ini dan bagaimana pelaksanaan di lapanganya," kata Rektor.
Seperti diketahui, pelaksanaan KKN tahun ini dilaksanakan di 9 kecamatan yang tersebar di 34 desa diantaranya Kecamatan Cilaku (3 desa), Warungkondang (4 desa), Gekbrong (4 desa), Cibeber (4 desa), Mande (5 desa), Sukanagara (5 desa), Cikalongkulon (4 desa), Campaka (3 desa), dan Cugenang (2 desa).
Sebelumnya Rektor juga berharap para peserta menjaga nama baik almamater. Menurutnya KKN merupakan salah satu program yang wajib diikuti oleh para mahasiswa dalam setiap tahun akademik sebagai mata kuliah intrakurikuler. "KKN KWU diharapkan menjadi model yang baik serta menerapkan ilmu dan kemampuan yang dimiliki pada daerah-daerah lokasi KKN,” kata Rektor.(*)