Dinilai Berhasil, UNIBBA Studi Banding ke UNSUR

Dinilai Berhasil, UNIBBA Studi Banding ke UNSUR

PASIR GEDE-Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur kembali menerima kunjungan studi banding dan penandatanganan kerjasama Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Bale Bandung (UNIBBA), Sabtu (6/7).
Rombongan UNIBBA diterima langsung Rektor Unsur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH, MH, Sp.N., Wakil Rektor I Dr Hj Iis Ristiani, WR 2 Hj Mia Amalia, MH, dan WR 3 Dr Anita Kamila, MH, Ketua LPPM Unsur, Dr. dr. Hj. Trini Handayani, SH, MH, para Dekan dan Wakil Dekan dan Ketua Program Studi (Kaprodi) Fakultas Hukum, FKIP, Fakultas Teknik, Fakultas Sains Terapan, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
Kunjungan ini atas dasar surat yang dilayangkan UNIBBA nomor 222/R/UNIBBA/KL/VI/2019 tentang permohonan kunjungan yang ditujukan ke Rektor UNSUR bahwa dalam rangka pengembangan institusi, kunjungan studi banding ke perguruan tinggi yang dianggap sudah berhasil dalam pengembangan institusinya.
"Dalam kaitan tersebut, dengan ini kami mengajukan permohonan untuk dapat melakukan kunjungan ke Unsur Cianjur," tulis Rektor UNIBBA, Dr. Ir. H. Nasep Rachmat, MM, MSc (Brigjen TNI-AD (Purn) dalam suratnya tertanggal 20 Juni 2019.
Universitas yang beralamat di Jl. R.A.A Wiranatakusumah No 7 Baleendah Kabupaten Bandung ini membawa juga rombongan diantaranya, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Bale Bandung, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Informasi, dan Kerjasama Ir. Noor Utomo, M.P, Wakil Rektor II Bidang Adm. Umum, Keuangan, dan Kepegawaian Dr. Diana Silaswati, Dra., M.Pd, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Humas, Dr. Hj. Rini Ayu Susanti, S.E. M.Pd, dan para Dekan di lingkungan UNIBBA.(*)