Rektor Lantik Wakil Dekan II FASTER

Rektor Lantik Wakil Dekan II FASTER

Rektor Lantik Wakil Dekan II FASTER

PASIR GEDE-Rektor Universitas Suryakancana Cianjur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH., MH., S.pN, melantik pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Dekan II Fakultas Sains Terapan (FASTER) Unsur, Sabtu (6/4).
Pelantikan juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr Hj Iis Ristiani, WR 2 Hj Mia Amalia, MH, dan WR 3 Dr Anita Kamila, MH. Hadir pula Dekan FASTER Dr. Ir. Hj. Paristiyanti Nurwardani, MP, Dekan FH, Dr Hj Henny Nuraeni, MH, Dekan FKIP Dr. H. Munawar Rois, Drs., M.Pd, Dekan Pascasarjana Ilmu Hukum Dr. Ahmad Hunaeny Z., SH., MH, Ketua LPPM FASTER Dr. Ir. H. M. Yahya Ahmad, MM., MA.Ed dan civitas akademika Unsur.
Pengangkatan Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan FASTER Unsur periode 2019-2021 yang kini dijabat Ir.H. Adang Suryana M.Si berdasarkan Keputusan Rektor Unsur Nomor 11/SK/REK/UNSUR/III/2019, tanggal 16 Maret 2019. Sebelumnya jabatan WD oleh Yuliani, SP, MSi.
Pelantikan juga mengacu pada Surat Dekan Fakultas Sains Terapan Nomor 27/B/SKE/FASTER/III/2019, tanggal 13 Maret 2019 tentang permohonan penunjukkan Plt Wakil Dekan II FASTER dan hasil rapat pimpinan Unsur pada tanggal 16 Maret 2019.
Rektor dalam sambutanya mengatakan, jika jabatan itu amanah dan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. "Jabatan adalah amanah, untuk kebijakan pengangkatan pimpinan Fakultas di lingkungan Unsur atas usulan Dekan, tetapi yang mengangkat dan melantik adalah Rektor," kata Rektor.(tim)