Rektor Buka Islamic Banking Fair 2019 Perbankan Syariah FEBI

Rektor Buka Islamic Banking Fair 2019 Perbankan Syariah FEBI

Rektor Buka Islamic Banking Fair 2019 Perbankan Syariah FEBI

PASIR GEDE-Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah (HIMAPERSYA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Suryakancana Cianjur, menggelar 
Islamic Banking Fair 2019 Perbankan Syariah, Selasa-Kamis, 19-21 Maret 2019.
Acara diisi dengan lomba debat tingkat SMA/SMK/MA/sederajat dan debat antar tingkat di FEBI. Acara pokok yaitu Basic Training Perbankan Syariah dengan tema 'Peluang dan Tantangan Sumber Daya Insani Bank Syariah di Era Revolusi Industri 4.0' ini dibuka secara resmi oleh Rektor Unsur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH., MH., S.pN di Aula Perpustakaan Unsur, Kamis (21/3).
Hadir pula Wakil Dekan I Drs. Dading Z Ibrahim, M.M.Pd, Wakil Dekan III Herlan Firmansyah, S.Pd, MP.d, ME, sejumlah dosen FEBI dan sejumlah undangan. Acara Debat sendiri sudah digelar sejak Selasa, 19 Maret 2019 dan Basic Training Perbankan Syariah pada, Kamis 21 Maret 2019.
Hadir sebagai keynote speaker basic training dari, Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Praktisi Bank Syariah. Adapun peserta terdiri dari pelajar SMA/SMK/MS/sederajat, mahasiswa dan dari umum, dengan mendapat fasilitas, sertifikat, sticker, stafle food, snack dan doorprize.(tim)