UNSUR KERJASAMA UNIGA DAN UNIVERSITAS DI MALAYSIA

UNSUR KERJASAMA UNIGA DAN UNIVERSITAS DI MALAYSIA

PASIR GEDE-Menindaklanjuti hasil kunjungan Fakultas Sains Terapan (FASTER) Universitas Suryakancana (UNSUR) Cianjur ke Fakultas Pertanian (FP) Universitas Garut (UNIGA), maka kunjungan balasan juga dilakukan, Senin (18/11).
Kali ini kunjungan lebih membahas pada pelaksanaan teknis kerjasama baik dibidang penelitian maupun seminar internsional yang bakal digelar dalam waktu dekat ini. Kerjasama ini juga karena FASTER UNSUR dan FP UNIGA sama-sama memiliki Fakultas Pertanian yang tergabung dalam Asosiasi Perguruang Tinggi Swasta Ilmu Pertanian Indonesia (APTSIPI). Hadir pula perwakilan konsultan Kerajaan Diraja Malaysia, pengusaha dan akademisi beberapa Universitas di Malaysia.
Rombongan kunjungan UNIGA diterima langsung Wakil Rektor 1 Dr. Hj. Iis Ristiani, S.Pd., M.Pd, Wakil Rektor 2 Hj Mia Amalia, SH, MH, Kepala Urusan Internasional dan Kerjasama (KUIK) Dr. HM. Yahya Ahmad, Ir, MM, MA.Ed, Kabiro Akademik Dadang Yudih, SH, MH, Kabiro Administrasi Umum Hesti Dwiastuti SH, MH, Kabiro Humas dan Kerjasama Mumuh M Rozi, SH, MH, Kabiro Administrasi Keuangan Nurul Fauziah Paris, SE, dan sejumlah Staf. 
Dari pihak FASTER Wakil Dekan 2 FASTER Ir. Adang Suryana, MM, Wadek 3 Drs. Ahmad Nurizal, Kaprodi ABI Rahmat Dwi Jatnika, SE, M.Ab, Kaprodi Agroteknologi Angga Andriana, S.ST, MP, Kaprodi Agribisnis Asep Saepul Alam, SP, MM, dan sejumlah dosen dan staf di lingkungan FASTER. Dari pihak Fakultas Pertanian UNIGA dipimpin langsung Ketua Pusat Studi ASEAN Dr Wahid Erawan SP, MP, dan sejumlah pimpinan universitas.
"UNIGA beserta perwakilan Malaysia berkunjung ke UNSUR untuk membicarakan beberapa hal yang bisa dikerjasamakan juga dengan Universitas-Universitas yang ada di Malaysia," kata Wakil Rektor 1 Dr. Hj. Iis Ristiani, S.Pd., M.Pd dalam sambutanya.(tim)

Berita Lainnya