PBIng FKIP Gelar Konferensi Nasional Tahunan CONNECTS 2019

PBIng FKIP Gelar Konferensi Nasional Tahunan CONNECTS 2019

PASIR GEDE-Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBIng) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Suryakancana Cianjur menggelar Conference on Education of Suryakancana (Connects) untuk tahun ke-3 sejak pertama digelar tahun 2017.
Konferensi Nasional Tahunan di bidang PBI yang mengambil tema “Education Transformation in Facing Industrial Revolution 4.0.” ini digelar selama satu pada hari Sabtu, tanggal 19 Januari 2019.
Connects kali ini terselanggara atas kerjasama Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unsur dengan Direktorat Belmawa Ristek Dikti, AISEE, iTell, dan MGMP SMA mata pelajaran Bahasa Inggris se Kabupaten Cianjur.
Hadir sebagai pembicara yang sangat ahli di bidang Pendidikan, seperti Dr. Ir. Paristiyanti Nurwadani, MP. (Direktur Pembelajaran Dirjen Belmawa Ristkedikti), dan Pupung Purnawarman Ph.D (Universitas Pendidikan Indonesia & Presiden AISEE). Dr. Gumawang Jati, M.A. dan tim iTell (Institut Teknologi Bandung & Presiden iTell), Badriah, M.Pd. (Guru Berprestasi Nasioanal dan penulis buku "Project 365 Catatan Harian Wali Kelas"), Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd. dan Dr. Jauhar Helmie, S.S., M.Hum., dari Universitas Suryakancana, dan . Dr. Diah Gusrayani, M.Pd. (Universitas Pendidikan Indonesia).
Tema Connects “Education Transformation in Facing Industrial Revolution 4.0.” untuk menjawab tantangan Pendidikan di era revolusi industri 4.0. Acara ini dibuka langsung oleh WR 1 Universitas Suryakancana, Dr. Hj. Iis Ristiani, M.Pd.(*)