Unsur Terima Kunjungan Plt Bupati Cianjur

Unsur Terima Kunjungan Plt Bupati Cianjur

PASIR GEDE-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Cianjur H Herman Suherman berkunjung ke Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Jumat (4/1/2019). Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pimpinan beserta lima dekan di lingkungan Unsur.
Bupati datang sekitar pukul 10.40 WIB dan langsung menuju ruangan di Rektorat dan disambut Wakil Rektor I Dr Hj Iis Ristiani, S.Pd, M.Pd, Wakil Rektor II Hj Mia Amalia, SH, MH, Wakil Rektor III Dr. Anita Kamila, SH, MH serta Dekan Fakultas Hukum Dr. Hj Henny Nuraeny, SH, MH, Dekan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. H. Munawar Rois, Drs., M.Pd, Dekan Fakultas Teknik Dr. H. Ali Subhan, ST., SH., MT., M.Kn, Wakil Dekan III Fakultas Sains Terapan Drs Ahmad Nurizal, dan Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Drs Dading Ibrahim, MM, Direktur Pascasarjana Dr H Iyep Candra, S.Pd, M.Pd, Dekan Pascasarjana Ilmu Hukum Dr. Ahmad Hunaeny Z., SH., MH, beserta jajaran civitas akademika Unsur.
Dalam sambutanya, Bupati bersyukur bisa bertemu seluruh jajaran civitas akademika Unsur untuk lebih bersinergi dalam mendukung jalanya roda pemerintahan di Kabupaten Cianjur. "Saya bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan dan staf Unsur untuk mengajak bersama-sama membangun Cianjur dan agar Cianjur ingin lebih kondusif," kata Herman.
Wakil Rektor I Dr Hj Iis Ristiani, S.Pd, M.Pd menyambut kunjungan Plt Bupati Cianjur dengan berbagai kondisi yang ada saat ini di Kabupaten Cianjur. Harapan agar berbagai bidang terutama pendidikan, kesehatan dan ekonomi Cianjur ke depan lebih baik lagi. "Saya berharap dengan kepemimpinan Plt Cianjur agar lebih baik lagi," terang Wakil Rektor.(*/tim)